Pages

Friday, May 17, 2019

Prediksi Shopee Liga 1 2019 Persela Vs Madura United: Menanti Magis Surajaya

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Madura United (MU) dalam lanjutan pekan pertama Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) yang akan disiarkan langsung Indosiar. Bagi Persela, laga ini menjadi ujian magis markas mereka di Liga 1.

Ya, Persela diketahui tak terkalahkan saat harus bermain di Surajaya pada musim lalu. Hal itu pula yang membuat pelatih Aji Santoso optimistis menghadapi MU.

"Kami mengetahui Madura United memiliki pemain bintang di semua lini. Mereka tim kuat dan merupakan kandidat juara Liga 1 2019. Namun, ini kandang kami. Tentu kami ingin meraih kemenangan di Lamongan," kata Aji Santoso kepada Bola.com

Persela bukannya tak menambah kekuatan menghadapi Shopee Liga 1 musim ini. Beberapa pemain asing seperti Mawouna Kodjo Amevor, Rafael Gomes de Oliveira, dan Alex do Santos Goncalves didatangkan manajemen klub.

Namun jika dibanding para pemain MU, amunisi asing Persela masih relatif asing di telinga pecinta sepak bola Tanah Air. MU sendiri memiliki tiga pemain asing yakni Aleksandar Rakic, Jaimerson, dan Zah Rahan.

"Kami memiliki pemain asing baru yang bisa menjadi kartu truf di pertandingan (Shopee Liga 1 2019, red) nanti," kata Aji Santoso.

Berita video highlights Shopee Liga 1 2019 antara Bali United melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2YzkTEN

No comments:

Post a Comment