Pages

Friday, May 3, 2019

Raup Ratusan Ribu Suara, Rano Karno Optimis Lolos ke Senayan

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kawakan Rano Karno optimistis melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Meski begitu, selebritis sekaligus politikus itu tetap menunggu hasil penghitungan resmi yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya sih selalu berpatokan nanti tunggu hasil dari KPU. Tapi kalau dari catatan yang kita punya, cukup optimis. Cuma berapa jumlah pastinya, belum tahu. Tapi untuk mendapatkan kursi (DPR) berdasarkan data tim, Insya Allah dapat," ujar Rano Karno saat berbincang di Kantor Redaksi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Rano mengungkapkan, dirinya memiliki tim sendiri dalam memantau hasil Pileg di Dapil Banten 3, tempatnya bertarung. Bahkan dia yakin, dirinya merupakan satu-satunya caleg yang memiliki kamar hitung sendiri.

Berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh timnya, mantan Gubernur Banten itu yakin meraup suara mencapai ratusan ribu. Apalagi pemeran si Doel itu memiliki deposito suara yang cukup banyak setelah hampir 10 tahun terjun di birokrasi provinsi Banten.

"Mungkin untuk dapat 120 ribu (suara) Insya Allah. Karena yang saya yakini kenapa saya ditempatkan di Banten 3, karena mungkin secara deposito suara saya cukup banyak setelah waktu saya di Banten. Apalagi Tangerang Raya, karena hampir 40 persen masyarakatnya Betawi di Tangsel, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Jadi cukup optimis saya melihat itu," tutur Rano Karno.

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZUZGa0

No comments:

Post a Comment