Pages

Tuesday, May 7, 2019

Sensasi Buka Puasa Ditemani Sunset di Tepian Selat Bali

Untuk membantu promosi wisata buka puasa tersebut, Anas ikut mengunggah video blog di akun Instagram-nya. Dalam videonya, Anas mengatakan, pengunjung yang datang tidak perlu khawatir untuk menunaikan ibadah salat magrib dan tarawih karena telah disediakan fasilitas salat di sana.

"Bisa berjemaah bersama-sama keluarga, atau memilih tempat yang diinginkan. Berjemaah langsung di hamparan lanskap hijau di tepi pantai," imbuh Anas.

Anas menambahkan, paket wisata berbuka puasa di tepi pantai itu memang didesain untuk wisatawan domestik. Saat bulan puasa, kunjungan wisatawan memang cenderung menurun. Paket wisata itu bisa menarik perhatian.

"Termasuk nanti itu bisa dinikmati para pemudik. Mereka yang mudik ke Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember, ayo mampir sejenak menikmati wisata buka bersama di tepi pantai ini. Demikian pula para pemudik dari Bali yang akan menuju ke berbagai daerah di Pulau Jawa, bisa mampir semalam menikmati paket wisata ini," ujar Anas.

"Sebelum berbuka puasa, wisatawan dan masyarakat bisa terlebih dahulu berwisata City Tour di sekitar Kota Banyuwangi, seperti menikmati taman kota, pendopo dengan arsitektur hijau, maupun ikon kota lainnya," Anas memungkasi.

Simak video pilihan berikut ini:

Tokoh lintas agama di Banyuwangi, Jawa Timur, menggelar deklarasi damai usai Pemilu 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JndkNc

No comments:

Post a Comment