Pages

Tuesday, May 7, 2019

Tak Biasa, Wanita Ini Mukbang Ular Kobra dan Bikin Netizen Bergidik

Ular kobra merupakan salah satu ular yang memiliki bisa berbahaya di dunia. Namun tidak banyak yang tau bahwa di balik bisanya yang berbahaya, ular kobra juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Di negara lainnya, saat ini daging kobra sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Bahkan bukan hanya dagingnya saja, tetapi darah, empedu, sumsum ular kobra banyak dimanfaatkan untuk kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Mungkin bagi masyarakat Indonesia mengonsumsi ular bukanlah sesuatu yang biasa. Namun pada video yang diunggah oleh akun Twitter @rezaauliau memperlihatkan seorang wanita sedang dengan lahapnya mengonsumsi ular kobra yang dihidangkan di meja piringnya.

Perempuan ini terlihat sangat menikmati daging ular kobra yang sepertinya sudah dimasak terlebih dahulu. Bahkan dengan enaknya wanita ini memotong-motong tubuh ular kobra tersebut sebelum dikonsumsi. Uniknya lagi, wanita ini mengonsumsi ular kobra tanpa dibersihkan dan menguliti sisiknya terlebih dahulu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2YanN2L

No comments:

Post a Comment