Pages

Wednesday, May 8, 2019

Tersisa 2 Laga Krusial, Liverpool Kejar Happy Ending

Pada Minggu (12/5/2019), Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium pada pekan ke-38 Liga Inggris. Duel ini sangat penting untuk Liverpool meraih gelar Liga Inggris. Mereka harus menang sambil berharap Manchester City kalah di kandang Brighton & Hove Albion.

Saat ini Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 95 poin dari 37 laga. Sementara posisi kedua dikuasai oleh Liverpool. The Reds hanya berjarak satu poin dengan Manchester City.

"Saya tahu kami harus memenangkan pertandingan melawan Wolves. Setelah itu, kami akan melihat apa yang terjadi di sekitar," ujar Klopp.

Sayangnya, akhir manis Liverpool meraih dua gelar terancam berantakan. Pasalnya, saat bertemu Wolverhampton, beberapa pemain Liverpool seperti Naby Keita, Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Roberto Firmino, berkutat dengan cedera.

"Kita lihat nanti, mungkin saya akan mencoba mengumpulkan tulang dan pergi melawan para Wolves (serigala)," katanya sambil tertawa.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PUJfFU

No comments:

Post a Comment