Pages

Friday, May 3, 2019

Unik, Negara Ini Buat Gudang Penyimpanan Gen agar Selamat dari Kiamat

Seolah sedang mempersiapkan diri, negara Norwegia membangun gudang bernama Doomsday Vault, seperti yang Liputan6.com lansir dari The Vintage News, Jumat (3/5/2019).

Doomsday Vault sendiri merupakan gudang khusus yang disiapkan untuk menghadapi hari kiamat. Gudang ini dibuat usai ada kabar yang menyebutkan bahwa akan terjadi pemanasan global yang mempercepat proses kehancuran dan kelaparan di Bumi.

Menanggapi ancaman besar ini, para ilmuwan lalu membuat sebuah gudang yang secara khusus dipersiapkan saat kiamat tiba. Sebelumnya, gudang ini bernama Global Seed Vault. Namun usai viral dan menghebohkan di media sosial, gudang ini dikenal dengan nama Doomsday Vault.

Doomsday Vault ini menyimpan segala kebutuhan manusia saat kiamat mengancam. Dalam gudang ini, kamu akan menemukan sebuah ruang penyimpanan makanan yang dikeringkan dan tahan lama. Sejumlah pakaian dengan cadangan air dan obat-obatan.

Tidak hanya menyimpan bahan makanan, Doomsday Vault juga menyimpan satu juta sampel gen manusia, hewan, dan tumbuhan. Tujuannya tentu untuk melakukan kloning kehidupan baru sesaat setelah kiamat berakhir. Gudang khusus ini diklaim tidak dapat hancur walaupun dihantam berbagai hal.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Y69OuN

No comments:

Post a Comment