Pages

Thursday, May 16, 2019

Usai Gelar Outbond, Persib Makin Kompak Jelang Shopee Liga 1

Liputan6.com, Bandung - Kubu Persib Bandung mengambil banyak manfaat dari aktivitas outbond yang mereka gelar Senin (15/5) di Terminal Wisata Grafika Cikole, Lembang, Bandung. Dalam acara ini, pemain, pelatih, dan staf tampak jadi semakin akrab dan kompak dalam berbagai kegiatan rekreatif yang digelar.

Gelandang veteran Hariono, mengaku bersyukur manajemen menggelar acara outbond ini. Menurut pemain asal Sidoardjo ini, acara outbound sangat penting bagi tim untuk terus mengasah kekompakan.

"Dengan adanya outbond, kami bisa menambah kekompakan dan saling mengerti satu sama lain. Apalagi di sini banyak pemain baru," ujar Hariono, 33 tahun, yang bergabung dengan Persib sejak 2008 itukepada Ayo Bandung.

Acara ini jadi semakin penting karena ada sejumlah pemain Persib yang telat bergabung dengan tim. Sebut saja dua pemain asing, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic.

"Di Persib sendiri banyak pemain yang baru kita belum mengenal. Waktu ketemu pun juga di dalam latihan saja. Dengan ini kita bisa ketemu agak lama dan bisa saling mengerti," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WabDcE

No comments:

Post a Comment