Pages

Wednesday, May 8, 2019

Video Efek Nonton Avengers: Endgame Duduk di Pojok Bawah Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers: Endgame telah diputar di bioskop sejak 24 April lalu. Hingga kini, film tersebut masih diserbu penonton dan menjadi perbincangan.

Salah satu topik film Avengers: Endgame yang diperbincangkan adalah durasi filmnya yang sangat panjang. Seperti diketahui, durasi film ke-22 Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mencapai 3 jam 58 detik.

Berdurasi kurang lebih selama 3 jam, Avengers: Endgame sukses membuat para penggemar merasakan atmosfer menonton dengan perasaan campur aduk bak roller coaster. Bagaimana tidak, Russo Brothers yang bertindak sebagai sutradara sukses menyajikan film yang membuat penonton merasakan perasaan senang, sedih, tercengang dan kagum dalam waktu bersamaan.

Menyikapi durasi film yang lama tersebut, sejumlah bioskop di berbagai negara bahkan diketahui melakukan break atau memberikan jeda di tengah film Avengers: Endgame yang sedang diputar. Namun, masalah bukan hanya di situ saja. Baru-baru ini viral video tentang kondisi warganet usai nonton Avengers: Endgame saat duduk di pojok bawah.

Berikut Liputan6.com rangkum video warganet usai nonton Avengers: Endgame saat duduk di pojok bawah, Rabu (8/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2V66WfG

No comments:

Post a Comment