Pages

Thursday, September 27, 2018

Bela Siapa MU, Pogba atau Mourinho?

MU diminta segera menyelesaikan permasalahan ini karena bisa berdampak negatif pada performa tim mengingat Pogba merupakan salah satu pemain kunci.

Banyak kalangan yang justru membela Mourinho. Pogba dinilai tak pantas mengkritik taktik Mourinho di depan media.

“Jika Anda seorang kapten atau wakil kapten, Anda lebih sering daripada tidak berbicara atas nama para pemain, dan tidak ada yang salah dengan memberi tahu manajer isi pemikiran Anda," kata eks pemain MU Dimitar Berbatov seperti dilansir Betfair.

“Tetapi ini seharusnya tidak dilakukan di media - tidak membantu siapa pun jika argumen ini dilontarkan di depan umum. Terlepas dari media itu sendiri tentu saja!"

“Dalam sepakbola modern, pemain sangat kuat, mereka adalah bintang dari pertunjukan. Itu normal bagi mereka untuk memiliki pendapat, tetapi mereka perlu didukung. Saya benar-benar terkejut telah sampai ke tahap ini. Hal semacam ini benar-benar perlu dirahasiakan. Anda semua sudah dewasa, selesaikan saja di ruang ganti," lanjut Berbatov.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NMEjVR

No comments:

Post a Comment