Pages

Thursday, September 27, 2018

Cadangan Batu Bara Menipis, Simak Cara Cucu Usaha ABM Investama Bertahan

Menurut Adrian, agar TIA tetap bisa menambang dan anak usaha ABM Investama yang saat ini berperan dalam proses penambangan dari hulu hingga hilir tetap beroperasi saat cadangan batubara habis, perusahaan berencana mengoperasikan tambang di sekitar wilayah pertambangan yang dikelola TIA.

Selain itu, perusahaan juga menyediakan jasa pengangkutan hingga pelabuhan yang dioperatori anak usaha ABM Investama.

"kalau cadangan TIA sedikit apa yang kita lakukan? teman-teman tambang sekitar sini kita akan operasikan, kita akan jadi mitra strategis penambang di sini, jalan kita valueable," jelasnya.

Direktur Utama Reswara Yofie Priadi mengungkapkan, perusahaanya sebaai anak usaha ABM Investama dan induk TIA sedang mencari sumber tambang baru. Saat ini perusahaanya sedang melakukan seleksi wilayah pertambangan yang berpotensi dan ekonomis.

"Tambang yang sudah kita lihat puluhan, TIA sedang intesifikan dua tamban, kireteria yang mirip dengan kualitas batubara TIA, dekat sungai dan jalan nggak jauh, sehingga kalau begitu kita dapat kita bisa operasikan cepat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NHmJma

No comments:

Post a Comment