Pages

Thursday, September 27, 2018

Terungkap, 3 Sifat yang Dimiliki Semua Pengusaha Sukses

Terakhir dan mungkin menjadi yang terpenting, mereka benar-benar ingin melakukan sesuatu yang berbeda. 

“Kebanyakan dari mereka mencoba mencari suatu perbedaan yang bisa mereka buat dalam tiap hal yang mereka lihat,” lanjut Frank. “Baik itu sebuah gelas kopi atau apapun yang mereka lakukan, mereka mencoba mencari cara yang berbeda untuk melakukannya.”

Pemikiran seperti ini tidak selalu bisa dipelajari atau dilatih. Ada beberapa orang yang memang pada dasarnya terlahir seperti itu.

Serupa dengan pengamatan Frank, pengusaha sekaligus profesor sekolah bisnis NYU Stern Scott Galloway mengatakan, “Siapapun yang menyuruh Anda untuk mengikuti passion Anda, orang tersebut sudah kaya.”

Sebaliknya, Galloway menganjurkan untuk mencari sesuatu yang Anda kuasai. “Perasaan bisa menguasai sesuatu akan membuat Anda semangat terhadap apapun yang Anda lakukan.”

Ia juga menambahkan, CEO-CEO sukses memiliki keinginan penuh untuk berinvestasi pada tujuan akhir mereka, terlepas dari risiko-risiko yang ada.

“Hal yang membedakan pengusaha dari orang lain adalah daya tahan yang luar biasa,” tutup Galloway. (Felicia Margaretha)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ImfvOq

No comments:

Post a Comment