Pages

Thursday, September 27, 2018

Dicegah ke Luar Negeri, Pengacara Eks Bos Lippo Group Diperiksa KPK Besok

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah melayangkan surat pencekalan ke luar negeri atas nama Lucas dan Dina Soraya. Pencegahan ke luar berkaitan dengan kasus yang melibatkan mantan Bos Lippo Group Eddy Sindoro (ES).

Rencananya, Lucas yang merupakan pengacara Eddy ini akan diperiksa di Gedung KPK, Jumat 28 September 2018, besok. Tak hanya Lucas, Dina yang merupakan pihak swasta juga turut diagendakan pemeriksaannya besok.

"Dijadwalkan besok. Ada kebutuhan penyidikan untuk melakukan klarifikasi terkait beberapa informasi," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Febri mengatakan, keduanya nanti ditelisik soal keberadaan Eddy Sindoro yang sudah menjadi tersangka namun belum tertangkap. Eddy diketahui tak berada di Tanah Air.

"Dalam konteks kasus ini, dua orang tersebut perlu diklarifikasi terkait pengetahuan mereka tentang keberadaan tersangka ES di luar negeri. Termasuk apakah mengetahui perpindahan tersangka ES tersebut," kata Jubir KPK.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NLgDkA

No comments:

Post a Comment