Pages

Thursday, September 27, 2018

Jakarta Fashion Week 2019 Hadir Lebih Besar, Ini Rinciannya

“Total area acara kami tahun ini ada empat, yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue, dan Fashionlink Showroom and Market. Tahun ini jelas lebih besar, karena dari segi kolaborasi bersama para sponsor dan mitra internasional lebih banyak yang bisa kami tampilkan,” ujar Direktur Jakarta Fashion Week.

Menuju pekan mode JFW 2019, berbagai event juga sudah digelar. Seperti audisi model lewat JFW Model Search di empat kota yang disertai Fashionlink Market dan Ramadhan Fashion Festival. Ada juga road show untuk Lomba Perancang Aksesori (LPA) dan Lomba Perancang Mode Menswear (LPM Menswear).

"LPA dan LPM Menswear saat ini sedang dalam tahap semifinal. Tahun ini, total peserta dari kedua kompetisi mencapai 363 peserta. Masing-masing pemenang LPA dan LPM Menswear akan mendapat bea siswa singkat di Istituto Marangoni di Milan dan Florence, Italia,” imbuh Program Director Jakarta Fashion Week Zornia Harisantoso.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xUo1Q6

No comments:

Post a Comment