Pages

Thursday, September 27, 2018

Mitsubishi Recall 68 Ribu SUV

Saat dimintai keterangan, sumber kami dari Mitsubishi Motor Corporation menanggapi, pihak manufaktur memang melakukan recall pada Outlander PHEV, Outlander, Eclipse Cross, ASX (RVR / Outlander Sport) yang dipasarkan di daerah tertentu, baik yang diproduksi oleh MMC di Jepang maupun dari pabrik di luar Jepang.

"Mitsubishi Motors berkomitmen untuk keamanan, layanan dan kepuasan pelanggan serta penumpang. Kami sedang melakukan kampanye penarikan pada kendaraan tertentu yang diproduksi di MMC dan beberapa pabrik produksi di luar negeri dan dijual di Amerika Utara, Eropa, Cina dan wilayah lain untuk memprogram ulang perangkat lunak ECU tanpa biaya kepada pelanggan. Kami akan mengambil respons yang sesuai segera setelah persiapan dilakukan," tulis pihak MMC melalui MMKSI saat dimintai keterangan OTO.com.

Bagaimana dengan Indonesia? Dilihat dari model-model yang disebutkan, tak ada yang dipasarkan di Indonesia. Outlander Sport di sini juga berbeda dengan yang dipasarkan di luar negeri.

Bambang Kristiawan selaku Head of PR & CSR Dept PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) menegaskan, Indonesia tidak terkena recall dari MMC karena selain model-model yang dipasarkan di sini berbeda, pabrik penghasilnya juga berbeda atau sudah CKD Indonesia.

Sumber: Oto.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2R92qMG

No comments:

Post a Comment