Pages

Thursday, September 27, 2018

Kaos Tagar 01 Jadi Atribut Baru Tim Kampanye Jokowi

Selain itu, dia juga menuturkan, #01 mengingatkan untuk bertindak cepat layaknya Jokowi. Dan itu dibuktikan perlahan dengan apa yang sudah dicapai TKN.

"TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ini pertama kali dibentuk, kemudian juga paslon yang pertama diumumkan ke publik, dan kami yang pertama melaporkan dana rekening kampanye ke KPU. Sehingga untuk mengedepankan prestasi sebagaimana menjadi semangat di dalam Asian Games, itu ditunjukkan dengan nomor 01," tutur Hasto.

Dia pun bercerita soal candaannya dengan para Sekjen parpol lain, soal penggunaan nomor 01 ini. "Tadi ada teman Sekjen yang bersendagurau. Kalau dulu nomor 2 aja kita menang, apalagi nomor 1," canda Hasto.

Dia juga mengungkapkan, nomor 01 yang disematkan kepada Jokowi-Ma'ruf ini, berarti mengedepankan rakyatlah yang pertama diutamakan.

"Kita tetap melihat bahwa yang nomor satu itu adalah rakyat. Jadi rakyatlah penentu kedaulatan dan yang kita nomor satukan. Karena itulah dengan nomor 01, Pak Jokowi menegaskan yang diperebutkan memang nomor 01," tutur Sekjen PDIP ini.

Karena itulah, masih kata dia, semua elemen masyarakat harus berusaha menjadi nomor satu. Baik di bidang olahraga, kesenian, dan lainnya.

"Itu yang mendasari semangat #01 ini. Dan tentu saja Pilpres yang kita perebutan untuk bersama-sama dengan dukungan rakyat untuk menjadi nomor satu, RI 1," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qb5UN4

No comments:

Post a Comment