Pages

Monday, September 24, 2018

Legenda Arsenal: Ozil Bukan Pemalas

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Tomas Rosicky, tak setuju dengan anggapan Mesut Ozil adalah pemain yang malas di lapangan. Rosicky justru menilai Ozil sebagai sosok pekerja keras.

Ozil telah lima tahun membela Arsenal di Liga Inggris. Kreativitasnya di lapangan tak perlu diragukan. Namun, gaya mainnya yang kurang agresif dan cenderung malas bergerak membuat pemain asal Jerman itu sering dikritik.

“Saya kenal Ozil dengan sangat baik. Saya bermain banyak pertandingan dengannya. Jika Anda selalu melihat statistiknya, dia bukan orang yang tidak bekerja," kata Rosicky seperti dilansir Soccerway.

“Jelas, apa yang orang-orang harapkan mungkin kurang dari dia, terutama di Inggris, adalah Ozil bukan orang yang melakukan tekel atau sesuatu seperti itu. Tetapi jika Anda melihatnya secara umum, dia bekerja keras. Anda dapat melihat statistiknya, apa yang dia punyai di setiap pertandingan."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PXBFcD

No comments:

Post a Comment