Pages

Tuesday, September 25, 2018

Model Baru Penantang Toyota Fortuner dari Isuzu Mulai Tebar Pesona

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki mobil komersial yang tangguh, Isuzu juga memiliki satu model sport utility vehicle (SUV) keren, MU-X. Mobil ini, menjadi senjata pabrikan yang terkenal dengan mesin dieselnya untuk bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Melansir Drivespark, Senin (25/9/2018), untuk pasar India sendiri, Isuzu MU-X sudah memiliki model facelift. Berdasarkan laporan GaadiWaadi, model anyar ini bakal hadir dengan desain yang lebih segar, dan siap bersaing dengan para pesaingnya.

Bagian eksterior, Isuzu MU-X baru bakal memiliki bumper yang lebih agresif, lampu depan proyektor LED dan LED DRL. Secara keseluruhan, sisi depan MU-X bakal mendapatkan tampilan yang semuanya baru.

Buritan, lampu Isuzu MU-X sudah dilengkapi LED, dan bumper baru. Sedangkan pelek berukuran 18 inci lebih sport yang membuat mobil ini lebih tangguh dan gagah.

Bagian interior, Isuzu MU-X bakal diperbaharui dengan sistem hiburan layar sentuh, dan kontrol iklim otomatis.

Namun, untuk tetap menekan harga jual, bentuk dasbor mobil ini tidak berubah, dan hanya berharap mendapatkan dual-tone, serta trim kayu palsu agar kesannya lebih premium.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OPrHtH

No comments:

Post a Comment