Pages

Wednesday, September 26, 2018

Survei: 60,7 Persen Masyarakat Cukup Puas Kinerja Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Indikator merilis hasil survei terkait "Elektabilitas Dua pasangan Capres Cawapres dan Peta Elektoral Pemilu Legislatif 2019". Hasilnya menunjukan mayoritas warga cukup puas dengan kinerja Joko Widodo atau Jokowi, yang juga capres petahana di Pilpres 2019.

Survei digelar pada 1-6 September 2018 secara nasional dan mereka yang akan memiliki hak untuk memilih di Pemilu yang akan digelar tahun depan.

Adapun masyarakat sebanyak 60,7 persen mengaku cukup puas dengan kinerja Jokowi sebagai presiden yang dilantik sejak 2014. Sementara warga yang tidak puas sama sekali jauh dari masyarakat yang menilai cukup puas, yaitu ada di persentase 2,7.

Oleh sebab itu, mayoritas masyarakat yang menilai Jokowi cukup mampu untuk memimpin Indonesia ke depan menjadi lebih baik dari sekarang adalah 54 persen. Sangat jauh dari masyarakat yang tidak puas, yaitu sebanyak 2,8 persen.

Direktur Eksekutif Indikator Burhanuddin Muhtadi mengatakan, dibandingkan dengan temuan Maret 2018 yang lalu, kepuasan kinerja Jokowi sebagai Presiden saat ini tampak stabil, 72 persen sangat atau cukup puas dengan kinerja Presiden Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QYndlV

No comments:

Post a Comment