Pages

Saturday, October 27, 2018

Courtois Enggan Reuni dengan Conte atau Mourinho di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Thibaut Courtois menanggapi miring rumor yang menyebut Antonio Conte atau Jose Mourinho bakal ke Real Madrid. Kiper Belgia ini enggan bereuni dengan dua mantan manajernya di Chelsea tersebut.

Courtois pindah dari Chelsea ke Real Madrid pada awal musim ini. Di Real Madrid, ia dilatih oleh mantan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.

Namun kinerja Lopetegui yang belum maksimal membuat manajemen klub disebut ingin menggantinya. Nama Conte dan Mourinho disebut-sebut masuk dalam daftar kandidat.

"Saya meninggalkan London bukan untuk melaluinya lagi dan sekarang, terlihat bahwa Conte datang, dan jika tidak, Mourinho," ujar Courtois seperti dilansir Football Espana.

Courtois pernah bekerjasama dengan Mourinho pada musim 2014/15 hingga 2015/16, Di bawah asuhan Mourinho, Courtois turut mempersembahkan trofi Liga Inggris bagi Chelsea.

Pun begitu saat Chelsea dipegang Conte. Kiper berusia 26 tahun ini mempersembahkan trofi Liga Inggris bagi The Blues.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EPc4lw

No comments:

Post a Comment