Pages

Friday, January 11, 2019

Bertemu Jokowi, Agnez Mo: Seperti Bapak ke Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi yang tengah go international, Agnez Mo mengaku senang akhirnya dapat bertemu dan berbicara dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Agnez mengatakan dirinya sudah lama ingin bertemu dengan Jokowi, namun baru kini terealisasi.

"Jadi sebenarnya itu dari dulu emang udah pengen ngobrol sama Bapak Presiden. Seperti anak ke bapak, bapak ke anaknya ya," ucap Agnez Mo usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Pelantun 'Matahariku' itu mengaku pertemuan dengan Jokowi berlangsung dengan santai. Keduanya saling bertukar pikiran tentang mimpi anak muda Indonesia. Agnez juga mengajak Jokowi nge-vlog bersama.

"Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di share di social media saya," kata dia.

Agnez mengaku tak membicarakan masalah politik terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Kendati begitu, dia memastikan akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong alias hoaks.

"Pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya denga hoaks-hoaks yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2M2E6K2

No comments:

Post a Comment