Pages

Sunday, January 6, 2019

Gelandang Kolombia Klaim Jadi Incaran Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Gelandang River Plate, Fernando Quintero mengklaim pernah menjadi incaran Manchester City. Namun ia menolak untuk hengkan ke Etihad Stadium.

"Agen saya bertemu dengan perwakilan Manchester City, yang membuat saya bangga," kata Quintero seperti dilansir Manchester Evening News.

Quintero saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari FC Porto di River Plate. Pemain berusia 25 tahun ini dipinjamkan ke River Plate mulai dari Januari 2018.

Bersama River Plate, Quintero telah mempersembahkan gelar juara Piala Super Argentina dan Copa Libertadores. River sendiri adalah klub ketujuh bagi Quintero sejak berkarier di level profesional pada 2009.

Meski bangga ditaksir Manchester City, Quintero mengaku tidak ingin langsung hengkang. Menurutnya, harus ada penawaran yang tepat untuk membawanya pergi dari River Plate.

"Jika saya harus kembali ke Eropa, itu harus memberi dampak positif ke semuanya. Bukan hanya soal sektor finansial," kata Quintero.

Berita video statistik Manchester City vs Liverpool pada laga pekan ke-21 Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LSAYQW

No comments:

Post a Comment