Pages

Sunday, January 6, 2019

Ingin Liburan ke Pantai? Coba Kunjungi 5 Pulau di Oseania Ini

3. Bora Bora

Siapa yang tidak kenal dengan pulau ini? Dijuluki permata di Laut Pasifik Selatan, Bora Bora merupakan pulau yang paling sering dikunjungi di kawasan ini. Pulaunya berlokasi di barat laut Pulau Tahiti dan keduanya berada di negara Polynesia Perancis. Jangan ragukan akomodasi di sana, karena Anda bisa menemukan beberapa akomodasi dengan pemandangan yang indah, seperti vila terapung hingga cottage.

4. Huahine

Pulau ini sebetulnya adalah gabungan dari dua pulau kecil yang dihubungkan dengan jembatan. Masih berada di jajaran Polynesia, Huahine menawarkan keindahan alam dan petualangan yang asyik karena pulau ini masih menyimpan keasrian alam dan budaya yang lestari.

Di pulau ini, Anda bisa menyelam, berselancar, snorkeling, berkuda, bahkan bisa mengeksplorasi situs arkeologi di sana. 

5. Moorea

Pulau yang berada di negara Polynesia Perancis ini menawarkan keindahan yang surrealism. Siapa sangka, pulau ini ternyata terbentuk secara vulkanis. Danau yang mengalir di tepi laut ini menawarkan warna biru yang indah, membuat pulau ini menjadi surga tersembunyi.

Sama seperti Bora Bora, Anda bisa mencapai pulau ini dari Tahiti. Di sini, Anda dapat melakukan beragam aktivitas snorkeling, berenang, mendaki dan menyelam tanpa harus diiringi dengan suara berisik pengunjung lainnya. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Liburan tahun bary di Pantai Lampuuk, Aceh Besar. Sementara itu wisata pemandian air juga masih menjadi pilihan berlibur tahun baru di Aceh.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2FeTNML

No comments:

Post a Comment