Pages

Friday, January 11, 2019

Jose Mourinho Enggan Komentari Pemain MU di Era Solskjaer

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho enggan berkomentar mengenai klub yang pernah ditanganinya, Manchester United (MU). Pelatih yang dijuluki The Special One itu juga berusaha menepati janjinya untuk tidak mengkritik para pemain Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. 

Mourinho angkat kaki dari Old Trafford, pada Desember lalu. Manajemen memecat pelatih asal Portugal itu menyusul performa Setan Merah yang terus memburuk. Situasi ini juga diperparah dengan hubungan Mourinho dengan sebagian pemain yang tidak harmonis.

Solskjaer kemudian ditunjuk sebagai pelatih sementara Setan Merah. Meski demikian, keputusan tersebut tidak membuat 'dosa-dosa' Mourinho serta-merta dilupakan.  

Belum lama ini, Mathias Pogba, abang Paul Pogba, menganggap Mourinho sebagai biang masalah di MU. Mathias menganggap permainan Pogba membaik setelah Mourinho pergi. 

Meski demikian, Mourinho tetap menahan diri. Dalam wawancara dengan Correio da Manha seperti dilansir Metro.co.uk, Mourinho tetap bungkam saat ditanya masa lalunya di MU

"Saya selalu belajar bahwa ketika Anda meninggalkan klub, Anda tidak bicara," kata Mou. 

Ketika Anda meninggalkan klub, Anda tidak mencuci pakaian kotor, ketika Anda meninggalkan klub, Anda tidak mencari-cari setidaknya secara publik, mengkritik. Itu adalah akhir episode dan itu cara yang selalu saya lakukan ," beber mantan pelatih Real Madrid itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SJPTzw

No comments:

Post a Comment