Pages

Monday, January 7, 2019

Pulang Umrah, Lansia Meninggal Dunia saat Pesawat Mendarat di Soetta

Liputan6.com, Tangerang - Seorang penumpang pesawat SV 816 Ex Jeddah, meninggal dunia sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (7/1/2019). Penumpang tersebut adalah Nurida (63), yang baru saja pulang dari Tanah Suci menunaikan ibadah umrah.

"Pesawat mendarat sekitar jam 03.00 dini hari dari Jeddah, lalu kami mendapat laporan dari petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP)," ujar Kapolres Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan. 

Menurut keterangan putri penumpang yang ikut serta dari Jeddah dan semasa umrah, Upiek Farli Yuliana, ibunya sudah mengalami drop sejak menjelang terbang ke Jakarta. Ibunya mengalami diare dan darah tinggi. 

Lalu, Nurida selama tiga jam dalam perjalanan di pesawat, kondisinya semakin tidak membaik. "Di dalam Pesawat korban sempat di bantu oleh beberapa orang tenaga medis dan memang kondisi korban sudah tidak baik," ujar Victor.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Fghp3V

No comments:

Post a Comment