Pages

Monday, January 7, 2019

Real Madrid vs Real Sociedad: Akhir Bulan Madu Solari

Liputan6.com, Madrid - "Bulan Madu" Santiago Solari dengan Real Madrid telah berakhir. Kekalahan 0-2 dari Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/1/2019) atau Senin dinihari WIB, membuat sentuhan tangan dingin pria asal Argentina itu muai dipertanyakan.

Bagi Real Madrid, ini adalah kekalahan kedua mereka di bawah asuhan Solari. Kemenangan beruntun di tiga laga awal di bawah kepelatihannya usai menggantikan Julen Lopetegui pun mulai dilupakan.

Apalagi, kali ini, kakalahan menyakitkan itu mereka alami di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu. Imbas lainnya, Real Madrid kian tercecer dari persaingan gelar Liga Spanyol. Real Madrid sendiri di laga ini, hanya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-61, usai Lucas Vasquez diusir wasit.

Kini, di posisi kelima, Real Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona yang telah mengoleksi 40 poin di puncak klasemen Liga Spanyol. Di bawah Barcelona, masih ada Atletico Madrid, Sevilla, dan Deportivo Alaves.

"Kami akan bertarung habis-habisan dan coba kembali meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," ujar Solari, 42 tahun.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2FczTmu

No comments:

Post a Comment