Pages

Thursday, January 10, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 10 Januari 2019: Marcel Salahkan Diri Sendiri Bikin Suci Muak

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci Kamis malam ini dikisahkan Adit tertidur sambil terduduk di samping ranjang Monica. Dan, Monica tersadar dan terharu melihat Adit yang manjaganya. Monica merasa pasti akan bahagia bila jadi istri Adit tapi dia menepis semua rasa itu.

Marcel datang untuk meeting di restauran, saat baru duduk dia melihat kesekitar ada beberapa perempuan sedang berkumpul dan sangat ramai. Yang membuat Marcel kaget salah satu di antara mereka, itu Suci?

Dikisahkan juga di Cinta Suci malam ini, Marcel sampai ke kantor dan merasa sedih kenapa Suci melakukan hal itu kepadanya, sok nggak kenal apalagi mengaku sebagai suami. Marcel menyalahkan dirinya selama ini sudah membuat Suci muak.

Wahida yang sedang santai di ruangan tengah mendapat telepon dari Marcel yang tanya soal baby sitter. Wahida bilang dia sudah menemukannya tapi kan si Kembar lagi di rumah Elsa.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VElRiJ

No comments:

Post a Comment