Pages

Friday, January 11, 2019

Solskjaer: MU Tetap Bermain Menyerang di Kandang Spurs

Semenjak ditunjuk sebagai manajer baru, Solskjaer memang membawa United sebagai tim yang tampil menyerang. Hasilnya pun positif di mana MU selalu menang dalam lima laga yang dimainkan. Namun, kualitas lawan dinilai masih di bawah MU.

Spurs disebut sebagai lawan yang sepadan bagi MU secara kualitas. Meski di kandang lawan, Solskjaer memastikan akan tetap tampil menyerang.

"Saya dibesarkan dengan jalan yang harus kita lakukan adalah menyerang. Saya pikir itu juga menjadi kelebihan kami, maju ke depan dan menyerang. Seperti tim yang Anda lihat sekarang, itulah cara bermain kami," ucap Solskjaer.

"Kami tidak akan mendapat banyak peluang untuk bisa menyerang lawan seperti yang kami dapat di laga sebelumnya. Jadi, kami harus siap saat kami menguasai bola dan bermain dengan baik agar bisa memakai seluruh area lapangan karena Wembley sangat luas," paparnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AHM1Z0

No comments:

Post a Comment