Pages

Friday, January 11, 2019

Striker Tottenham Hotspur Berambisi Rebut Gelar Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berambisi merebut gelar juara musim ini. Menurut Kane, trofi penting untuk melengkapi peningkatan permainan mereka belakangan ini. 

Sejak kedatangan Mauricio Pochettino, Spurs menjelma jadi salah satu tim kuat di Premier League. Sayangnya, selama itu pula Spurs belum meraih trofi, selalu gagal di tengah jalan.

Saat ini posisi Tottenham cukup bagus, masih terlibat di empat kompetisi. Spurs berhasil mencapai semifinal Carabao Cup dan menang 1-0 dari Chelsea di leg pertama. Di Premier League, mereka sukses merebut posisi ketiga.

Menurut Kane, sebagai pesepak bola profesional, tak ada perasaan yang lebih baik daripada membawa tim meraih trofi. Dalam tiga atau empat tahun terakhir Tottenham selalu jadi pesaing kuat, tapi gagal meraih trofi.

"Saya sudah pernah mengatakannya berkali-kali bahwa tujuan utama pesepak bola profesional adalah untuk membantu tim meraih trofi," tutur Kane di Sky Sports.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik ketimbang menjuarai sesuatu dengan pemain-pemain ini, kami semua sudah bekerja sangat keras selama tiga atau empat tahun terakhir untuk mengubah Spurs jadi tim yang mampu bersaing setiap tahun."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2THI1yq

No comments:

Post a Comment