Pages

Sunday, January 6, 2019

Viral, Wanita Ini Dinikahi Ketua MOS Galak Waktu SMA

Siapa sangka, ketika mereka dewasa, Al Fatth akhirnya memutuskan untuk mempersunting Humaerah. Tidak dijelaskan bagaimana prosesnya, namun wanita itu mengaku tidak memiliki alasan untuk menolak pinangan pria yang telah disukainya sejak lama tersebut.

"Mengapa menundanya jika 5 tahun ke depan kamu masih berharap dia, mengapa menundanya jika setelah sukses kamu masih berharap dia. Akan lebih nikmat jika membangun rumah tangga mulai dari nol," tulisnya.

Kisah cinta sejoli asal Makassar ini kemudian viral. Kisah yang diunggah oleh wanita itu di Facebook, kini telah dibagikan lebih dari 3 ribu kali. Warganet yang membaca kisah tersebut mengaku turut berbahagia atas pernikahan mereka dan berharap mereka langgeng.

"Selamat Path, ndk nyangka manfaatin libur semester dgn menikahh haha tp semoga jd pasangan sakinah mawaddah dan warahmah," tulis akun Arismunandar.

"Aduhhh kk kok sya yg jdi bahagia ya," ungkap akun Hera Aripin.

"Jadii pengiin kya km mba," ujar akun Hafid Cah Minat.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AwRfGF

No comments:

Post a Comment