Pages

Wednesday, April 3, 2019

3 Alasan Mengapa Gareth Bale Harus Hengkang dari Real Madrid

Jakarta - Gareth Bale disebut tengah menjalani musim yang mengecewakan musim ini. Pemain Wales ini hanya mampu mencetak 8 gol dari 22 pertandingan untuk Real Madrid di liga sejauh ini.  

Setelah tampil impresif pada awal kariernya di Real Madrid, Bale disebut-sebut sebagai bintang besar berikutnya setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bersama Karim Benzema dan Ronaldo, Gareth Bale membentuk trio BBC yang mematikan.

Namun, karier Gareth Bale setelah itu sering diganggu oleh cedera. Hal itu membuatnya sering absen panjang dan kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Setelah kepergian Ronaldo ke Juventus pada musim panas lalu, Bale digadang-gadang bakal menjadi pengganti bintang Portugal tersebut di Santiago Bernabeu. Namun, ia tidak mampu melakukannya.

Kini, Gareth Bale sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari Madrid. Sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspurs and Bayern Munchen dikabarkan siap menampung sang pemain.

Selain klub-klub tersebut, PSG sepertinya bisa menjadi tujuan yang ideal untuk Bale. Berikut ini tiga alasan yang mendukungnya seperti dilansir Sportskeeda.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ia8e6z

No comments:

Post a Comment