Pages

Friday, April 12, 2019

Cara Buat YouTube Aman untuk Diakses Anak, Tak Perlu Khawatir Lagi

Jika Anda masuk ke akun, ikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkan pengaturan yang relevan agar anak-anak Anda tetap aman di YouTube Kids.

- Buka aplikasi YouTube Kids di Android atau iOS.

- Ketuk ikon kunci di kanan bawah. Masukkan kode sandi Anda.

- Ketuk Pengaturan.

- Ketuk nama profil anak Anda.

- Masukkan kata sandi Gmail Anda dan masuk.

- Nonaktifkan allow searching. Ini akan menghapus opsi pencarian dan mencegah anak Anda menemukan video tak pantas di YouTube Kids.

- Aktifkan approved content only. Setelah melakukan ini, Anda dapat pergi ke layar beranda aplikasi dan memilih saluran tempat anak-anak Anda ingin menonton video. Masing-masing saluran ini telah disetujui oleh kurator manusia, sehingga anak Anda tidak bergantung pada algoritma Google saja.

- Aktifkan jeda riwayat tontonan. Ini akan mencegah Anak-anak YouTube menggunakan tampilan video atau istilah pencarian di aplikasi untuk merekomendasikan video.

Cara membatasi waktu anak-anak di YouTube Kids

Langkah-langkah ini akan memungkinkan Anda untuk membatasi berapa lama anak Anda menonton video YouTube melalui aplikasi YouTube Kids.

- Buka aplikasi YouTube Kids di Android atau iOS.

- Ketuk ikon kunci di kanan bawah. Masukkan kode sandi Anda.Ketuk Timer.

- Anda sekarang dapat menetapkan batas waktu antara satu dan 60 menit. Setelah selesai, ketuk Start timer.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KvE1Sb

No comments:

Post a Comment