Pages

Wednesday, April 17, 2019

Cara Menghilangkan Tinta di Jari Bekas Nyoblos Usai Pemilu, Mudah Banget

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Umum atau Pemilu 2019 telah selesai dilaksanakan pada siang hari, Rabu (17/4/2019). Banyak masyarakat Indonesia yang sangat antusias untuk merayakan pesta demokrasi ini. Hal ini dibuktikan dengan masyarakat yang turun ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan di setiap wilayah mereka tinggal.

Tentunya, hal ini dilakukan guna untuk turut memilih Presiden dan Wakil Presiden. Selain itu, juga memilih anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Tidak hanya proses tata cara mencoblos saja yang turut menjadi perhatian untuk memilih salah satu pemimpin ini. Namun yang dibutuhkan masyarakat setelah mencoblos pun juga menjadi perhatian.

Ya, salah satunya adalah cara untuk menghilangkan atau menghapus tinta setelah mencoblos tersebut. Memang, bukti kalau kamu sudah ikut berpartisipasi memilih atau mencoblos adalah dengan adanya tinta biru pada jari kelingking.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir. Ternyata tinta yang terdapat di jari kamu ini bisa dihilangkan dalam waktu singkat. Tentu saja, kamu juga memerlukan alat bantu untuk menghilangkannya. Tak perlu repot, aneka alat bantu untuk menghilangkan bekas tinta ini bisa ditemukan di rumah kamu.

Berikut Liputan6.com, Rabu (17/4/2019) telah mengulas beberapa cara mudahnya. Telah dirangkum dari berbagai sumber, ini cara mudah untuk menghilangkan tinta di jari.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PgPh3x

No comments:

Post a Comment