Pages

Thursday, April 11, 2019

Cara Merekam Percakapan Suara WhatsApp, Mudah dan Praktis

Berkirim pesan sederhana

Dengan WhatsApp Anda dapat mengirim pesan ke teman dan keluarga secara gratis. WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda untuk mengirim pesan sehingga Anda tak perlu memikirkan tarif SMS.

Chat grup

Dengan chat grup, Anda dapat membagikan pesan, foto, dan video kepada 256 orang sekaligus didalam grup.

Panggilan suara dan video

Dengan panggilan suara dan Video, Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain.

Whatsapp Web dan Desktop

Dengan WhatsApp di web dan desktop, Anda dapat dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer Anda agar Anda dapat chat pada perangkat apa pun yang paling nyaman untuk Anda.

Enkripsi End-To-End

Sebagian momen pribadi Anda dibagikan di WhatsApp, oleh karena itu WhatsApp membangun enkripsi end-to-end ke versi terbaru aplikasinya.

Ketika terenkripsi end-to-end, pesan dan panggilan Anda akan diamankan, jadi hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan tersebut.

Membagikan dokumen dengan mudah

Anda dapat mengirim PDF, dokumen, spreadsheet, slideshow, dan masih banyak lagi hingga 100 MB tanpa repot menggunakan email atau aplikasi berbagi file.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2P6hxWr

No comments:

Post a Comment