Pages

Thursday, April 11, 2019

Kampanye di Depok, Jokowi Yakin Raih Suara Lebih dari 55 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (capres) nomor urut 01 Jokowi berkampanye di Kota Depok Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). Melihat besarnya antusias warga dalam kampanye itu, Jokowi optimis meraih suara lebih dari 55 persen di Depok. 

"Saya beri target 55 persen di kota Depok. Minimal 55 (persen), dapat 70 persen Alhamdulillah. Saya tidak ingin muluk, tetapi melihat semangat dan militansi siang hari ini, saya meyakini Depok akan lebih dari 55 persen," ujar Jokowi kepada para pendukungnya di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok Jawa Barat.

Bedasarkan pantauan, kedatangan Jokowi ke lokasi kampanye disambut ribuan pendukungnya dari depan pintu masuk hotel. Warga bahkan rela berdesak-desakan demi bisa bersalaman dan berfoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Jokowi pun sempat meladeni beberapa pendukungnya yang ingin bersalaman. Sesekali, dia mengelap keringatnya. Mantan Walikota Solo itu meminta para pendukungnya tak golput pasa pemilihan 17 April mendatang. 

"Kita tinggal punya waktu enam hari. Asal kita semua bekerja keras, mengajak tetangga kita, rekan kita, saudara kita, kita ajak semuanya tanggal 17 april untuk nyoblos nomor satu. Angkat jarinya," ujar dia. 

 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2v0rdZe

No comments:

Post a Comment