Pages

Wednesday, April 3, 2019

Inter Milan Pastikan Mainkan Icardi Lawan Genoa

Pertemuan antara Inter dan Icardi, yang ditengahi oleh Giuseppe Marotta, bukanlah satu-satunya instrumen penting dalam babak akhir drama itu. Kata Spalletti, sikap yang ditunjukkan oleh sang pemain di luar lapangan juga memiliki andil nyata.

"Mauro mampu membawa tim maju saat berada di dalamnya. Dari luar, tidak. Dalam beberapa sesi latihan terakhir dan tak mengirimkan pesan melalui media sosial, dia telah mendapatkan tempatnya kembali dalam skuat," tambah Spalletti.

"Sekarang kami semua berusaha untuk kebaikan Inter. Kami harus berada di sisinya di setiap momen. Selama saya berada di sini, saya akan selalu berada di sisi Inter, yakni klub, tim, fans, dan diri saya sendiri, tidak hanya satu pemain saja," tandasnya.

Laga kontra Genoa, yang merupakan partai pekan ke-30 Serie A, akan berlangsung pada hari Kamis (4/4) mendatang. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Il Grifone, yakni Stadio Luigi Ferraris.

Sumber: bola.net

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YMvTj5

No comments:

Post a Comment