Pages

Wednesday, April 3, 2019

Solskjaer Sebut MU Ceroboh Saat Kalah dari Wolves

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Menurut manajer MU, Ole Gunnar Solskjar, timnya kalah karena ceroboh.

Dalam laga itu, MU unggul terlebih dahulu melalui hol Scott McTominay. Wolves menyamakan kedudukan pada menit ke-25 melalui Diogo Jota.

Wolves mencetak gol kemenangan pada menit ke-77 melalui gol bunuh diri Chris Smalling. Mereka berhasil mencetak gol setelah MU kehilangan Ashley Young, yang mendapat dua kartu kuning.

"Mereka (Wolves) mencetak gol dengan peluang pertama yang didapat. Kemudian setelah kartu merah, sekitar 20-25 menit mereka menguasai kami," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

Lebih lanjut, Solksjaer mengatakan, MU kalah karena kesalahan para pemainnya. Terlebih, mereka punya 19 tembakan ke gawang Wolves, enam di antaranya on target, tapi hanya satu yang menjadi gol.

"Kami kebobolan gol dari kecerobohan pemain. Dan, kami tidak mencetak gol sendiri," ucap manajer MU berusia 46 tahun tersebut menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I9cMtD

No comments:

Post a Comment