Pages

Wednesday, April 3, 2019

Juventus Diminta Tidak Terburu-buru Mainkan Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo harus absen memperkuat Juventus dalam dua laga terakhir Liga Italia. Dia melewatkan pertandingan melawan Empoli dan Cagliari.

Ronaldo mengalami cedera paha usai membela timnas Portugal di kualifikasi Piala Eropa 2020. Kini, pemain berjuluk CR7 itu tengah berlomba dengan waktu agar segera pulih.

Ronaldo diharapkan bisa memperkuat Juventus saat melawan Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions. Leg pertama akan digelar di markas Ajax pada 11 April mendatang. Enam hari berselang, Juventus yang menjamu Ajax.

Namun, Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menekankan agar tidak terlalu terburu-buru untuk memainkan Ronaldo. "Mari kita izinkan Cristiano Ronaldo bekerja dan pulih dengan tenang, tidak perlu terburu-buru. Kami akan mengevaluasi situasi hari demi hari," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

"Dia berkembang dengan baik, tetapi kami ingin melindunginya dan inilah mengapa kami tidak menetapkan tanggal untuk kepulangannya."

Berita video Juventus menang 4-1 atas Udinese di Serie A 2018-2019 tetapi bukan karena peran Cristiano Ronaldo melainkan striker 19 tahun, Moise Bioty Kean.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2uJGJc1

No comments:

Post a Comment