Pages

Wednesday, April 3, 2019

Panwaslu Banten Sosialisasi Pemilu kepada Penyandang Disabilitas

Liputan6.com, Serang - Puluhan penyandang disabilitas di Kota Serang, Banten, mendapatkan sosialisasi pemilihan dan pengawasan pemilu dari Panwaslu Kota Serang. Mereka akan juga diminta menjadi pengawas pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

"Kita baru pertama kali sosialisasi bareng PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kota Serang. Untuk mengawasi pemilu kan dengan siapa saja," kata Komisioner Panwaslu Kota Serang, Rudi Hartono di Banten, Rabu (3/4/2019).

Sementara, berdasarkan data dari PPDI Kota Serang, ada 444 penyandang disabilitas yang memiliki hak pilih pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Semua ini sudah terdaftar, dua minggu lalu ada perekaman massal elektronik, belum keluar (jumlah pemilih updatenya), informasi daru MK kan bisa pakai suket. Kemungkinan mereka (penyandang disabilitas) bisa memilih di hari H," kata Ketua PPDI Kota Serang, Teguh Sulistyabadi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UzEIOh

No comments:

Post a Comment