Pages

Friday, April 12, 2019

Sedang Tayang di Bioskop, Ini 3 Fakta Film ‘Sunyi’ yang Wajib Ditonton

Dilansir dari Fimela oleh Liputan6.com, Jumat (12/4/2019) secara utuh, film Sunyi mengangkat kisah tentang korban tindakan kekerasan atau bullying.

Amanda Rawless yang berperan menjadi Maggie mengaku ia tak kesulitan dalam berakting di film ini. Ia mengaku pernah menjadi korban bully oleh teman-temannya saat ia di bangku sekolah.

"Iya betul (pernah di bully). Aku dulu pernah mengalami di sekolah makanya itu yang bikin aku agak flashback pas syuting film ini. Yang aku alamin dulu gak separah dan sesadis di film ini. Ya tetep bullying seperti dari verbal dikatain bule kw gitu-gitu Tapi kalau fisik gak terlalu, meski kadang kata-kata suka lebih nusuk sih," ujarnya dikutip dari Fimela.

"Aku bisa di sini sekarang. Jadi aku mengambil bullying itu positifnya to myself. Kenapa aku bisa di sini sekarang karena aku dibully dulu, dan akhirnya aku jadiin itu motivasi untuk aku berkembang dan buktiin ke mereka yg ngebully aku you'll regret this. Jadi menurut aku bullying itu jadi motivasi buat aku. Sekarang justru jadi inspirasi main film Sunyi," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GilGDT

No comments:

Post a Comment