Pages

Friday, April 12, 2019

Marquez: Salaman dengan Rossi Seperti Mencium Seorang Gadis

Jakarta Pemandangan sejuk terlihat saat Valentino Rossi bersalaman dengan Marc Marquez selepas balapan di MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo (1/4/2019) dini hari WIB. Momen ini masih jadi bahan pembicaraan menarik.

Dalam sesi jumpa pers MotoGP Austin, Texas, pada Kamis (11/4/2019), Marc Marquez mengaku lega akhirnya momen itu terwujud. Ia juga senang hal ini tak terjadi di hadapan banyak orang, walau ternyata sempat tertangkap kamera, dan bahkan diunggah ke Twitter resmi MotoGP.

"Itu adalah sebuah momen. Sama seperti saat Anda mencium seorang gadis, itu sebuah momen! Momen itu terjadi begitu saja, dan saat kami sendirian. Lalu kami berjabat tangan sebelum podium. Itu balapan yang baik. Saya tak pernah punya masalah dengannya, jadi juga tak masalah punya rasa saling hormat," ujar Marquez.

Valentino Rossi, yang juga hadir di sesi jumpa pers, menyatakan MotoGP Argentina merupakan waktu yang tepat bagi mereka untuk kembali berjabat tangan. Ia juga menyebut Marquez layak diberi selamat sesudah berhasil memimpin sejak start dan melenggang bebas hingga finis.

"Itu memang momen yang tepat. Saya memberikan ucapan selamat padanya karena ia menjalani pekan balap dengan performa yang sangat cepat, balapan yang cepat. Jadi, saya rasa ini normal-normal saja," timpal Rossi.

Berita video sirkuit-sirkuit di MotoGP yang tidak akan mudah ditaklukka Marc Marquez musim 2019 menurut pengamat Arief Kurniawan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Iu7yca

No comments:

Post a Comment