Pages

Friday, April 12, 2019

Vinales Siap Mati-matian demi Podium di MotoGP Austin

Liputan6.com, Austin - Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Maverick Vinales bertekad tampil habis-habisan di seri Austin, Amerika Serikat, akhir pekan ini. Pasalnya, pembalap asal Spanyol ini belum mencicipi podium pada MotoGP musim ini.

"Tentu saja pembalap lain akan sangat kuat dan pastinya sulit untuk mendapatkan poin. Tetapi sekarang, kami tak lagi memikirkan apa-apa. Kami harus memaksakan diri untuk melihat apakah kami punya kesempatan memenangkan balapan," kata Vinales seperti dilansir Crash.

Vinales gagal tampil maksimal pada MotoGP Qatar dan Argentina. Di Qatar, Vinales hanya bisa finis di peringkat ketujuh.

Saat MotoGP Argentina, capaian Vinales malah lebih buruk lagi. Alih-alih finis, Vinales justru harus mengakhiri balapan karena kecelakaan di lap ke-24.

Hasil buruk ini berdampak kepada peringkat Vinales di klasemen MotoGP 2019. Vinales masih tercecer di peringkat ke-11 dengan delapan poin.

"Ini pastinya akan sulit. Tetapi jika saya lihat di musim 2017, dalam beberapa balapan awal saya tak terkalahkan. Lalu, saya membuat kesalahan, mulai sering terjatuh dan tidak lolos kualifikasi saat balapan basah. Jadi mari lihat saja," kata Vinales.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, tak bisa menunjukkan kegembiraan setelah mengukir waktu tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2/2019). Menurut Vinales, DNA lama Yamaha telah kembali. Beri...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KxE1Rz

No comments:

Post a Comment