Pages

Wednesday, April 3, 2019

Zidane Tolak Lepas Bek Tangguh Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane akan berjuang mati-matian mempertahankan bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bek Real Madrid asal Prancis itu menjadi incaran dua raksasa Eropa, yakni Manchester United (MU) dan Juventus. Bahkan, Varane sudah melakukan kontak dengan MU.

Kabar itu tentunya sudah sampai ke telinga Zidane. Dia tak mau kehilangan Varane, yang merupakan bagian penting Real Madrid dalam delapan musim terakhir.

"Tentu tidak (akan melepas). Dia adalah seorang pemain muda yang telah bermain di sini selama 8 tahun dan sedang bermain sangat bagus. Ada banyak kabar di luar yang mengatakan dia merasa tidak puas. Itu adalah hal-hal yang ada dalam kehidupan ini tapi saya melihatnya baik-baik saja."

"Namun, kepada saya, dia tidak mengatakan apapun, jika kamu tahu hal lain. Yang paling penting adalah apa yang dikatakan seorang pemain kepada saya," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TSJpxZ

No comments:

Post a Comment