Pages

Saturday, May 4, 2019

Amien Rais: PAN Tidak Mungkin Merapat ke Koalisi Jokowi-Amin

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding mengatakan Zulkifli Hasan meminta jatah kursi di DPR atau MPR kepada Jokowi. Permintaan tersebut disampaikan Zulkifli Hasan saat bertemu Jokowi di Istana Negara.

Informasi yang diterima Karding ini diperoleh dari pihak Istana Negara.

"Dari informasi yang saya peroleh di Istana itu ada permintaan pada Pak Jokowi agar PAN mendapatkan bagian pimpinan DPR atau MPR," kata Karding, Selasa 30 April 2019.

Namun kabar itu dibantah oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno. Dia menegaskan, PAN tidak mengajukan apa pun kepada Presiden Jokowi.

"Kita (PAN) tidak pernah minta apa-apa ke Beliau," kata Eddy di Jakarta, Selasa 30 April 2019.

Eddy mengatakan, tidak mungkin Zulkifli meminta jatah kursi menteri pada saat berbincang dengan Jokowi beberapa waktu lalu di Istana Negara. Sebab, kata dia, acara itu adalah forum kenegaraan.

"Rasanya tidak mungkin membahas hal yang strategis dan penting dalam forum kenegaraan dan dihadiri undangan banyak," ungkap Eddy.

Reporter: Titin Supriatin

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LiKAYt

No comments:

Post a Comment