Pages

Saturday, May 4, 2019

AS Roma Tawarkan Kontrak Tiga Tahun pada Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Klub raksasa Serie A, AS Roma, dilaporkan telah menawarkan Jose Mourinho kontrak tiga tahun. AS Roma sangat berambisi ingin menjadikan pria Portugal itu sebagai pelatih berikutnya di musim panas.

Mourinho tidak memiliki pekerjaan sejak dia dipecat dari Manchester United (MU) menjelang akhir tahun lalu. Dia telah dikaitkan dengan banyak pekerjaan sejak itu, termasuk Inter Milan dan beberapa klub di Prancis juga.

L'Equipe melansir AS Roma adalah klub terbaru yang mendekati Mourinho. Tapi, Mourinho hanya akan menerimanya jika klub tersebut lolos ke Liga Champions musim depan.

Media itu melaporkan AS Roma telah mengadakan beberapa pertemuan dengan Mourinho. Dan, sejauh itu isi pembicaraan telah berkembang dengan baik.

Satu-satunya klub alternatif Mourinho selain AS Roma adalah Paris Saint Germain atau bahkan mungkin Inter Milan. Tapi, CEO Nerazzurri, Beppe Marotta, dilaporkan telah bertemu dengan Antonio Conte untuk mengadakan pembicaraan soal manajer klub berikutnya.

Jose Mourinho akan Kembali Melatih pada Bulan Juni

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LBd1kT

No comments:

Post a Comment