Pages

Wednesday, May 8, 2019

Liverpool vs Barcelona: 7 Fakta Nestapa yang Melengkapi Penderitaan El Barca

Liverpool- Pasukan Barcelona mempertontonkan reaksi seragam: tertunduk dan langkah gontai. Hal itu terjadi setelah mereka dihantam Liverpool 0-4, di Stadion Anfield, di leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat El Barca gagal melangkah ke babak final setelah kalah agregat 3-4 dari Liverpool. Empat gol datang dari Divock Origi (7', 79') dan Georginio Wijnaldum (54', 56'), sekaligus membuat keunggulan Barcelona pada leg 1 menguap begitu saja.

Kegagalan Barcelona membuat seluruh Barcelonistas seperti merasakan deja vu. Maklum, pada musim lalu, Barcelona juga tersungkur dengan cara yang nyaris sama, yakni unggul selisih 3 gol pada pertemuan pertama, lalu terkapar pada perjumpaan kedua kontra AS Roma.

Tak heran jika reaksi para pemain Barcelona menunjukkan penyesalan. Gelandang Barcelona, Sergio Busquets langsung mengirim ucapan berfrasa meminta maaf atas kepulangan mereka yang membawa duka.

Berikut ini beberapa catatan buruk yang menjadi pelengkap penderitaan Barcelona di markas Liverpool:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VnKWlb

No comments:

Post a Comment