Salah satunya, majalah Allure yang tertarik dengan rambut panjangnya yang sudah dipenuhi uban. Seperti sebelumnya, JoAni sempat ragu dengan tawaran tersebut. Pada saat itu, dirinya tengah menikmati masa semi-pensiunnya dan mendalami bisnis campuran teh.
Karena sosoknya yang unik, JoAni berhasil menarik perhatian merek-merek besar lainnya seperti Eileen Fisher, Tome, Deveaux, CLDM, Pyer Moss dan Ozwald Boateng. Sayangnya, suaminya telah meninggal pada November 2018 lalu.
Demi suaminya, JoAni justru semakin bersemangat menjalani karier barunya itu. Baginya, ia melakukan pekerjaan itu karena suaminya menyukainya. Bahkan meski suaminya masih hidup pun, ia tetap akan menyuruhnya melakukannya.
“Aku terus mengatakan ini pada semua orang: Aku melakukan pekerjaan ini karena suamiku senang. Aku tahu dia akan menyuruhku untuk terus mengerjakannya.” Ungkapnya.
from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IerLAT
No comments:
Post a Comment