Pages

Wednesday, September 26, 2018

Prediksi Sevilla Vs Real Madrid: Los Blancos Ingin Tempel Blaugrana

, Sevilla - Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla untuk menjalani laga pekan keenam La Liga, Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB. Real Madrid akan berjuang menempel Barcelona yang memiliki koleksi poin sama.

Real Madrid terus menunjukkan perkembangan positif sepeninggal Cristiano Ronaldo. Los Blancos telah mengoleksi 13 poin dari lima laga yang sudah dijalani.

Poin tersebut sama dengan perolehan poin Barcelona. Hal itu membuat persaingan antara keduanya semakin menarik karena sama-sama memiliki skuat yang kolektif.

Pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, berpeluang memainkan Thibaut Courtois pada laga nanti. Sejauh ini, Lopetegui selalu mengelak ketika ditanya mengenai kiper pertama Real Madrid pilihannya.

Di lini tengah, Luka Modric yang baru dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2018 versi FIFA, diprediksi bermain sejak awal laga. Modric yang sempat mengalami masalah kebugaran, sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Di lini depan, trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio, masih menjadi andalan utama. Lopetegui juga bisa memainkan Mariano Diaz pada sepertiga akhir pertandingan.

Los Blancos tidak bisa diperkuat Isco yang harus menjalani operasi usus buntu. Isco diprediksi baru bisa kembali tampil pada akhir Oktober 2018.

Sementara itu, Sevilla masih berusaha menemukan konsistensi. Walaupun mencetak 11 gol pada dua laga terakhirnya, Sevilla baru mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan.

Wissam Ben Yedder masih menjadi harapan di lini depan, sedangkan Ever Banega harus fokus membela Sevilla walaupun terus dikaitkan dengan Arsenal.

Pertemuan terakhir antara dua klub terjadi pada Mei 2018. Saat itu, Sevilla yang bermain di kandang mengamankan kemenangan atas Real Madrid dengan skor 3-2.

Real Madrid miliki rencana gila untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Q75dEu

No comments:

Post a Comment