Pages

Friday, January 11, 2019

Stefer Rahadian Bidik Kemenangan di ONE: Eternal Glory

Liputan6.com, Jakarta Petarung kebanggaan Indonesia, Stefer Rahardian, bakal menghadapi ujian pertamanya di tahun 2019 pada ONE: ETERNAL GLORY di Jakarta. Pria yang punya julukan “The Lion” ini ditantang Robin “The Ilonggo” Catalan  19 Januari 2019 nanti di Istora Senayan.

Stefer, yang masuk ke divisi strawweight setelah memenangkan beberapa pertandingan di dalam divisi flyweight ONE Championship, mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi awal yang baik bagi dirinya di tahun 2019 ini. 

“Dijadwalkan untuk membuka tahun 2019 di Jakarta sangat membuat saya bersemangat,” kata Stefer di sela-sela latihannya di Bali MMA. "Terutama karena saya dapat bertarung di negara sendiri."

“Saya hanya berharap untuk memberikan dan menunjukkan permainan terbaik saya tanpa cedera kepada semua teman-teman, pelatih, dan para penonton.”

Menghadapi Robin, “The Lion” mengatakan bahwa ia mengharapkan penyelesaian yang cepat, seraya menambahkan bahwa ia telah siap menghadapi kondisi apapun di dalam ring.

“Kami [di Bali MMA] selalu melatih seluruh aspek yang dibutuhkan dalam mixed martial arts. Siapapun lawannya, kami selalu mempersiapkan diri untuk berada di posisi baik maupun buruk, jadi tidak hanya berlatih sesuai analisa setelah mengamati lawan,” jelasnya.

Stefer pun telah mengenal gaya bertarung lawannya ini melalui pengamatan tersebut. “Kekuatannya ada pada tekniknya. Ia [Robin] adalah salah satu petarung MMA di ONE Championship yang well-rounded.”

Tetapi, spesialis Brazilian Jiujitsu yang mengikuti ajaran legenda Jiujitsu Carlson Gracie ini belum mau membocorkan rencana permainannya.

“Yang pasti, mereka menyarankan saya untuk lebih percaya lagi kepada kemampuan saya sendiri,” katanya. “Game plan kami adalah untuk menyelesaikan pertandingan lebih cepat. Itu saja.”

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SK8BXD

No comments:

Post a Comment