Pages

Friday, January 11, 2019

Timses Jokowi: Ganti Visi Misi, Prabowo Tak Siap Bertanding di Pilpres

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga menilai Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak siap dalam menghadapi Pilpres.

Hal ini lantaran Paslon 02 mengajukan perubahan visi-misi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Arya mengatakan, persoalan ini menjawab siapa yang sebenarnya takut dalam menyampaikan visi misi.

"Harusnya kalau sesuai jadwal maka itu (visi-misi) kan disampaikan tanggal 9. Ternyata kemarin mereka (Paslon 02) tanggal 9 menyampaikan perubahan visi-misi. Jadi cukup aneh ini," ujar Arya di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Jum’at (11/1/2019).

Arya menganggap, kubu Prabowo tidak percaya diri setelah melihat visi-misi yang dibawakan oleh Paslon 01.

Menurut dia, perubahan visi-misi juga dilakukan Paslon 02 untuk menambahkan poin yang sebelumnya tidak mereka miliki.

Dia menegaskan, Paslon 02 tidak siap untuk maju menjadi capres dan cawapres. Adu program juga tidak mungkin dilakukan karena visi-misi mereka tidaklah matang.

"Artinya mereka memang tidak punya sebuah konsep besar mengenai bangsa ini, makin menunjukkan mereka tidak berpengalaman sehingga mengubah visi-misi sangat gampang. Menunjukkan mereka tidak layak maju jadi calon presiden sekalipun karena mereka dengan gampangnya ubah visi-misi,” tutur Arya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2FqUbrR

No comments:

Post a Comment