Pages

Friday, April 12, 2019

Cara Mudah Hilangkan Noda Bekas Lem Stiker

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik kendaraan bermotor kerap kali menempelkan stiker di kaca maupun bodi. Dinilai mampu memberikan identitas pemilik, stiker yang dipasang juga bisa menjadi ajang promosi produk, beragam tulisan dan gambar.

Lantran tak bertahan lama, pemilik biasanya akan mencabut stiker apabila dinilai sudah tak berguna atau ingin menggantinya dengan motif lainnya.

Namun, mencabut stiker yang sudah tertempel di kaca maupun bodi mobil bukan perkara mudah. Bekas lem dan bercak sering kali tertinggal dan menjadikan tampilan mobil tak lagi sempurna.

Pacman spesialis stiker di Mega Glodok Kemayoran menyebut, ada trik dan cara mudah untuk mencabut stiker pada bodi mobil.

"Untuk cutting sticker yang tulisan atau gambar, kalau mau dicabut jadinya robek dan lama pengerjaannya. Cara mudahnya semprot air sabun dan dikelupas pakai cutter secara berlahan," kata pemilik Pacman, Imam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UQo3G3

No comments:

Post a Comment